Sandal Jepit Bertuliskan Allah Muhammad Hebohkan Warga Gorontalo

Today.id - Sandal jepit bertuliskan lafaz Allah-Muhammad menghebohkan jamaah Masjid Baiturahman Limboto Gorontalo usai shalat Ashar, Sabtu, (29/072017).

Sepasang sandal tersebut ditemukan salah seorang jemaah di tangga Masjid, dan hingga kini, belum diketahui siapa pemilik sandal tersebut. Sebagian warga menganggap sandal itu merupakan bentuk pelecehan dan penistaan agama.

Seperti dilansir Liputan6.com, kejadian itu bermula ketika salah seorang jemaah hendak memasuki teras bagian timur Masjid untuk melaksanakan sholat. Jamaah yang baru saja berwudhu itu mendapati sepasang sandal jepit dengan lafaz Allah dan Muhammad berada di pinggiran masjid.

Mengatahui itu, ia langsung membawa sandal itu ke tempat penitipan barang dengan maksud agar bisa diketahui siapa pemiliknya. Namun hinggi kini belum diketahui siapa pemiliknya

Jamaah yang mengatahui itu geram dan menganggap hal itu termasuk penistaan dan pelecahan terhadap agama Islam.

"Saya tidak suka, denga marah, kenapa nama Allah deng Nabi sampe dorang barani tulis di solop. Apa depe maksud itu (kenapa nama Allah dan Nabi sampai berani ditulis di sandal. Apa maksudnya itu?," ucap Ilham Utina.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kejam! Bayi Ini di Kubur Hidup-hidup

Bersiaplah! Waterpark Terbesar di Purwakarta Segera Hadir

Harga Sembako Naik, Pedagang Hanya Bisa Pasrah