STIE Wikara Purwakarta Gelar Seminar & Pengenalan Online Trading BursaEfek

Taday.id -- STIE Wibawa Karta Rarja (Wikara) Purwakarta mengadakan kegiatan seminar dengan tema 'Investasi dan Pengenalan Aplikasi Online Trading Bursa Efek Indonesia' dengan narasumber dari PT Kresna Securitas. Kegiatan tersebut dilaksanakan bertempat di Aula STIE Wikara, Senin 27 Juli 2017 dengan peserta aparatur desa di Kabupaten Purwakarta.

Banyaknya warga, termasuk aparatur pemerintahan desa yang belum mengetahui tentang investasi di pasar modal menjadi tujuan utama untuk mempublikasikan perihal pasar modal dan investasi saham.

Dengan kegiatan ini, diharapkan masyarakat bisa tahu dan menambah wawasan bagaimana cara investasi di pasar modal, jual beli saham, hingga keuntungan yang didapatkan.

"Aparatur desa dapat mempublikasikannya kembali kepada masyarakat untuk belajar berinvestasi di pasar modal dengan berbagai keuntungan dan manfaat yang didapatkan. Sehinga dengan demikian warga masyarakat dapat lebih mengenal investasi di pasar modal dan dapat memotivasi masyarakat untuk berinvestasi di pasar modal," katanya.

Sekedar diketahui, PT Kresna merupakan sebuah perusahaan yang bergerak di bidang investasi pasar modal/saham. (dias/sep)

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kejam! Bayi Ini di Kubur Hidup-hidup

Bersiaplah! Waterpark Terbesar di Purwakarta Segera Hadir

Harga Sembako Naik, Pedagang Hanya Bisa Pasrah