Dalam Sehari, Tiga Pemuda di Karawang Tewas Tertabrak Kereta Api

Today.id - Tiga pemuda di Kabupaten Karawang, Jawa Barat tewas mengenaskan akibat menerobos palang pintu hingga tertabrak Kereta Api, pada Jumat (25/08/2017) kemarin.

Dari informasi yang dihimpun, dalam sehali ini, tiga pemuda tewas tertabrak kereta api, dalam dua kejadian ini waktunya hanya selang satu jam, di Palang Pintu KA Tuparev, Kelurahan Nagasari, Kabupaten Karawang.

"Pertama, dua pemuda yang berboncengan menggunakan sepeda motor Kawasaki KLX nopol T-4154-NA, tewas diseruduk kereta api. Itu terjadi sekitar pukul 05.30 WIB," terang Kapolsek Karawang Kota, Kompol Iwan Ridwan.

Di lokasi yang sama, hanya beberapa meter dari lokasi pertama, seorang pria yang sedang berjalan juga meregang nyawa ditabrak kereta api.

"Peristiwa pertama, dua pemuda yang berboncengan menggunakan sepeda motor Kawasaki KLX nopol T-4154-NA. Dan diduga menerobos palang pintu," katanya.

Lebih lanjut Kompol Iwan Ridwan menjelaskan, kedua pemuda yang identitasnya belum diketahui itu, diseruduk kereta api Hero jurusan Jakarta sampai terpental sejauh 75 meter.

"Mereka menggunakan sepeda motor melawan arus lalu lintas, kemudian menerobos palang pintu kereta api," tambahnya.

Kedua pemuda itu tewas di tempat dengan luka dibagian kaki kanan dan kiri patah, kedua tangan patah, dan kepala pecah. (jabarnews)

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kejam! Bayi Ini di Kubur Hidup-hidup

Bersiaplah! Waterpark Terbesar di Purwakarta Segera Hadir

Harga Sembako Naik, Pedagang Hanya Bisa Pasrah