Ridwan Kamil Ingin Veteran di Kota Bandung Hidup Sejahtera

Today.id - Walikota Bandung, Ridwan Kamil (Emil) berencana untuk membuat program-program yang bisa menunjang kesejahteraan nasib para Legium Veteran Republik Tanah air (LVRI) yang ada di Kota Bandunh .

Hal tersebut diungkapkan saat menghadiri agenda puncak peringatan Hari Veteran Nasional (Harvetnas) yang dilaksanakan di Plaza Balaikota Bandung, Jawa Barat, Minggu (20/08/2017).

"Kita akan memberikan kendaraan bermotor sebagai kendaraan operasional. Kemudian rencananya akan ada program kesejahteraan lainnya termasuk program kesehatan seperti layad rawat. Jadi kalau ada yang sakit, mereka tidak harus mereka yang mendatangi dokter tapi ada dokter yang akan mendatangi para veteran," kata Emil.

Pria yang disapa Kang Emil ini berkomitmen untuk memberikan kehidupan yang pantas bagi para veteran supaya kehidupan para pejuang ini bisa diperhatikan.

"Intinya apa yang diminta LVRI Kota Bandung, Insya Allah kita penuhi. Jangan sampai ada veteran yang terlantar hidupnya," tuturnya.

Acara peringatan Harvetnas sekaligus rangkaian perayaan HUT RI KE-72 ini Emil jadikan sebagai peristiwa untuk bersemangat. Bersemangat untuk menjadi manusia yang bermanfaat bagi masyarakat khususnya warga Kota Bandung dengan beberapa karya yang dilakukan untuk kemajuan Kota yang dikenal dengan Parijs Van Java .

"Kita harus bersemangat jangan sia-siakan waktu. Sudah susah-susah dibela kemerdekaan hingga berdarah-darah sampai mengorbankan harta dan nyawa, masa kita generasi hari ini tidak melakukan upaya-upaya untuk mengisi kemerdekaan,” ucap pria berkacamata ini.

Selain peringatan Harvetnas ini, Emil membicarakan Pemerintah Kota Bandung mengadakan beberapa agenda sebagai rangkaian perayaan HUT RI ke-72 tahun.

"Hari ini banyak perayaan. Ada LVRI ada Bandung Culinary Night nanti malam di Braga," tambah Emil.

Acara Culinary Night merupakan ajang untuk warga Kota Bandung bersilatuhami satu sama lain. Menunjukan wajah Kota Bandung sebagai kota dengan indeks ketersanjungan paling atas di Tanah air.

"87 persen orang merasa bahagia di Bandung salah satunya sering bersilatuhami. Seperti dalam Culinary Night, silahkan ramaikan itulah wajah Kota Bandung yang sebenarnya yaitu bergembira orang-orangnya, religius orang-orangnya baik hati dan peduli pada orang tua," tutupnya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kejam! Bayi Ini di Kubur Hidup-hidup

Bersiaplah! Waterpark Terbesar di Purwakarta Segera Hadir

Harga Sembako Naik, Pedagang Hanya Bisa Pasrah