Kota Bandung Raih Lima Penghargaan Dalam Ajang IAA 2017

Today.id - Tak tanggung-tanggung dalam ajang penganungerahan tersebut Kota Bandung meraih lima penghargaan sekaligus dengan kategori the most attractiveness region, kota terbaik kategori pariwisata, kota terbaik kategori infrastruktur, kota terbaik per Region MP3EI, dan kota terbaik kategori Indeks. Pemerintah Kota Bandung mendapatkan penghargaan Indonesia’s Attractiveness Award (IAA) 2017 yang diselenggarakan Java Ballroom Westin Hotel Jakarta, Jumat malam (29/09/2017). Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil (Emil) bersyukur atas raihan yang dicapai Kota Bandung di usianya yang menginjak 207 tahun 25 September lalu.

Alhamdulillah, diulang tahunnya yang ke 207 kota Bandung meraih kota terbaik dan paling atraktif se Indonesia, menurut survei publik oleh malajah tempo dan frontier consulting,” tulis Emil dalam akun instagram miliknya, Sabtu (30/09/2017).

Emil ngaku raihan tersebut merupakan hasil kerja keras semua tim pemerintah kota Bandung yang terus memperbaiki diri dan terus berinovasi serta peran masyarakat yang pro aktif terhadap pembangunan dan mentaati peraturan yang diterapkan pemerintah untuk Bandung Juara.

Semua adalah hasil kerja keras semua tim dan peran serta masyarakat kota Bandung. Total penghargaan selama 4 tahun sebanyak 271 penghargaan. Hatur nuhun,” ucap Emil.

dilansir situs www.indonesiaattractiveness-award.com kota bandung menjadi kota nomor satu sebagai kota terbaik dengan index total 90,19 kriteria platinum, nomor satu untuk kategori pariwisata dengan index pariwisata 95,30 diatas kota Denpasar dengan index pariwisata 87,65 dan kota Yogyakarta dengan index pariwisata 85,68 nomor dua sebagai kota terbaik infratruktur 99,21 dibawah kota Surabaya dengan index infrastruktur 99,66 dan terakhir kota terbaik per region index total 90,19 tertinggi dari seluruh kota di Indonesia. (red)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kejam! Bayi Ini di Kubur Hidup-hidup

Bersiaplah! Waterpark Terbesar di Purwakarta Segera Hadir

Harga Sembako Naik, Pedagang Hanya Bisa Pasrah