Ribuan Warga menyaksikan Pembukaan TMMD ke-100 Kodim 0619/Purwakarta

Today.id - Pembukaan TMMD ke 100 Kodim 0619/Purwakarta yang digelar Kamis (28/9/2017) di Desa Margaluyu Kiarapedes Purwakarta sangat menarik antusias warga, hal ini terbukti tempat tamu yang disiapkan panitia dalam pembukaan tidak bisa menampung tamu undangan dan masyarakat setempat.

Tatang Kepala Desa Margaluyu mengungkapkan, antusias warga kami hadir dalam acara pembukaan TMMD ke-100 Kodim 0619/Purwakarta sebagai ucapan terimakasih kepada pemerintah daerah dan Tentara Nasional Indonesia (TNI) kususnya Kodim 0619/Purwakarta.

"Selain itu juga ingin membuktikan bahwa TNI masih dibutuhkan dan di cintai oleh Rakyat," ujar dia.

Kapolres Purwakarta beserta jajarannya menghadiri kegiatan Upacara Pembukaan TNI Manunggal Masuk Desa (TMMD) ke-100 Kodim 0619/Purwakarta yang diadakan di Desa Margahayu.

Terlihat hadir dalam acara tersebut, Wakil Bupati Purwakarta, Dadan Koswara dan dihadiri oleh Kasdam III/Siliwangi Brigjen Yosua Pandit Sembiring, Danrem 063 Sunan Gunung Jati Kolonel Verry Sudjianto Sudin, Dandim 0619 Purwakarta Letkol Inf Ari Maulana dan Sekda Purwakarta Padil Karsoma serta pihak lainnya.

Seperti diketahui, kegiatan TMMD ke-100 kali ini, Kodim 0619/Purwakarta akan membuat jalan alternatif Purwakarta-Subang sepanjang 7,2 km. Selain itu beberapa kegiatan sosial lainnya akan diadakan dalam pelaksanaan TMMD kali ini. Kegiatan tersebut seperti sunatan massal, pelayanan kesehatan gratis, pembuatan KK, KTP hingga perpanjangan SIM di Polres Purwakarta dan agenda lainnya.

“Kita dari jajaran Polres Purwakarta siap membantu pelaksanaan TMMD ke-100 ini agar bisa berjalan lancar. Pada intinya Polres Purwakarta dan Kodim 0619/Purwakarta beserta pemerintah daerah sudah terjalin sinergitas yang baik selama ini,” kata Kapolres Purwakarta AKBP Dedy Tabrani disela-sela kegiatan.

Sebagai penutup Dedy menambahkan hingga saat ini TNI dan Polri tetap solid untuk bersama-sama melindungi dan memajukan masyarakat Indonesia khususnya di Kabupaten Purwakarta.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kejam! Bayi Ini di Kubur Hidup-hidup

Bersiaplah! Waterpark Terbesar di Purwakarta Segera Hadir

Harga Sembako Naik, Pedagang Hanya Bisa Pasrah