Sambut HUT TNI ke-72, Yonarmed 4/105 GS Kodam III/Siliwangi Gelar Aksi Donor Darah

Today.id - Batalyon Armed 4/105 GS Kodam III/Siliwangi menggelar kegiatan Bhakti Sosial Donor darah yang dilaksanakan pada hari Jum’at tanggal 29 September 2017 bertempat di GSG Sakura Jalan Taman Mimosa No.11 Komplek Taman Sakura Indah Jalan Soekarno-Hatta Bandung. Kegiatan Donor darah ini dilaksanakan dalam rangka memeriahkan dan memperingati HUT TNI ke-72 Tahun 2017 yang bekerjasama dengan PMI Kabupaten Bandung Unit Donor Darah diikuti sekitar 100 orang terdiri dari prajurit Yonarmed 4/105 GS, Babinsa, Polri dan masyarakat sekitar Komplek Sakura Indah.

Pada donor darah kali ini membawa tema HUT TNI tahun ini yaitu “Bersama Rakyat TNI Kuat”. Yonarmed 4 sebagai salah satu bagian dari TNI selalu siap berperan serta dalam mewujudkan kepedulian TNI terhadap rakyat dengan menyelenggarakan Bakti sosial donor darah.

Danyon Armed 4/105 GS Letkol Arm Novi Herdian, S.H., M.M. yang diwakili oleh Pasi 1/Intel Lettu Arm Yuniyarto menyampaikan, kegiatan ini merupakan rangkaian kegiatan dalam memperingati HUT TNI ke-72 Tahun 2017 bertujuan untuk memupuk rasa solidaritas dan kekompakan antara TNI-Polri dan warga masyarakat.

Kegiatan Donor darah ini dilaksanakan sebagai salah satu bentuk nyata kepedulian TNI terhadap masyarakat dalam bidang sosial tentang kesehatan,” ujarnya.

Ia menambahkan, kepedulian TNI tersebut tidak sampai disana, kedepan akan sering dilaksanakan dan tidak hanya donor darah namun bisa kegiatan lainnya seperti Karya Bhakti, pembagian Sembako, turnamen Sepak bola, operasi katarak dan yang lainnya. (red)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kejam! Bayi Ini di Kubur Hidup-hidup

Bersiaplah! Waterpark Terbesar di Purwakarta Segera Hadir

Harga Sembako Naik, Pedagang Hanya Bisa Pasrah