Ribuan Penggemar Tulus Rela Antri

Today.id - Hadirnya penyanyi Tulus di Kota Tasikmalaya ternyata sudah cukup dinanti para penggemarnya. Hal tersebut terlihat pada, Minggu malam (29/10/2017), dimana ribuan penggemar Tulus rela mengantri dan berdesak-desakan untuk bisa melihat langsung sang idola.

Seperti Weni (20), salah satu penggemar Tulus yang berasal dari Ciamis ini rela mengantri dan menunggu lama hanya untuk melihat langsung sang idola menyanyikan lagu-lagu andalannya. Gadis berusia 20 tahun ini sangat menyukai lagu yang berjudul “Jangan Cintai Aku Apa Adanya” ini berharap bisa langsung bertemu dengan sang idola.

“Biasanya saya hanya bisa lihat di televisi, makanya saat Tulus ada konser disini saya bela-belain untuk datang walaupun harus mengantri,” katanya Weni.

“Suaranya yang unik dan tubuhnya yang tinggi besar membuat saya ingin sekali bertemu Tulus. Seandainya bertemu langsung, saya ingin memeluknya, juga mengajaknya selfie,” ucapnya. (red)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kejam! Bayi Ini di Kubur Hidup-hidup

Bersiaplah! Waterpark Terbesar di Purwakarta Segera Hadir

Harga Sembako Naik, Pedagang Hanya Bisa Pasrah