Benarkah Ambu Anne Gunakan Jalur Independen?

Today.id - Kini beredar berita bahwa Anne Ratna Mustika (Ambu Anne) akan maju di Pilkada Purwakarta di tahun 2018 mendatang menggunakan jalur independen. Namun belum adanya kepastian dari partai Golkar prihal siapa yang akan di usung menjadi calon Bupati Purwakarta di tahun 2018 mendatang.

Salah satu persyaratan independen yaitu foto copy KTP dari para pemilih yang sudah memiliki hak pilih. Kabarnya saat ini simpatisan Ambu Anne sudah sudah mengumpulkan KTP hingga ratusan ribu lembar. Tentu saja hal ini menjadi menarik bila benar Ambu akan memilih jalur independen.

Dari hasil Rapat Pimpinan Daerah (Rapimda) beberapa bulan lalu, Partai Golkar Jawa Barat di Kabupaten Karawang menetapkan 3 bakal calon Bupati yaitu Anne Ratna Mustika, Dadan Koswara dan Padil Karsoma.

Dari ketiga nama tersebut, belum ada kepastian siapa yang akan di calonkan oleh partai berlambang beringin tersebut.

Di beberapa kesempatannya, Ketua Soksi Purwakarta yaitu Sarip Hidayat yang juga Ketua DPD Golkar Purwakarta memberikan dukungan secara pribadi kepada Ambu Anne.

“Secara pribadi saya mendukung Ambu sebagai calon bupati Purwakarta,” ujar Sarip beberapa waktu lalu saat pelantikan pengurus Soksi di Cikao Jatiluhur.

Hal senada juga disampaikan Ketua Angkatan Muda Siliwangi Lalam Martha Kusuma, dirinya pun mendukung Ambu Anne sebagai calon Bupati Purwakarta.

“Saya mendukung Ambu sebagai calon Bupati Purwakarta,” ujar Lalam yang juga menjabat sebagai Sekretaris Golkar Purwakarta, usai acara AMS di Wanayasa. (red)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kejam! Bayi Ini di Kubur Hidup-hidup

Bersiaplah! Waterpark Terbesar di Purwakarta Segera Hadir

Harga Sembako Naik, Pedagang Hanya Bisa Pasrah