BNN Kota Tasikmalaya Gelar Kegiatan P4GN

Today.id - Saat ini Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Tasikmalaya gencar melakukan kegiatan P4GN (Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba), salah satunya dengan cara melakukan sosialisasi dan mengadakan tes urine kepada staf, pejabat, hingga Kepala Pengadilan Negeri Kelas 1A Tasikmalaya, Jumat (3/11/2017).

Sebanyak 51 pagawai Pengadilan Negeri (PN) Kelas 1A Tasikmalaya menjalani tes urine yang digelar BNN Kota Tasikmalaya.

Kepala BNN Kota Tasikmalaya, Tuteng Budiman, menerangkan bahwa selain menjalani tes urine, BNN menjelaskan mengenai bahaya dan peredaran narkoba serta pasal-pasal yang dijatuhkan pada pelaku penyalahgunaan narkoba.

Tak hanya itu, Tuteng pun menjelaskan banyak tentang ragam jenis-jenis bahaya narkoba kepada para pegawai PN Tasikmalaya.

Ditempat yang sama Ketua PN Kelas 1A Tasikmalaya, Abdul Azis, menyatakan pemeriksaan ini dilakukan untuk menjamin para pegawai agar tidak ada yang terkait atau menggunakan bahan berbahaya tersebut.

“Ini langkah antisipasi kita untuk mencegah adanya pegawai kita yang berhubungan dengan barang-barang haram tersebut,” ujarnya. (red)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kejam! Bayi Ini di Kubur Hidup-hidup

Bersiaplah! Waterpark Terbesar di Purwakarta Segera Hadir

Harga Sembako Naik, Pedagang Hanya Bisa Pasrah