Kampanye “Klik Biar Selamat” Dari BIGRS

Today.id - Bloomberg Philanthropies Initiative for Global Road Safety (BIGRS) akan rencanakan kampanye bertema “Klik Biar Selamat” pada 7 November 2017 mendatang di Kota Bandung. "Klik Biar Selamat" tersbut merupakan tagline sosialisasi mengenai pemakaian sabuk pengaman saat berkendara sekaligus bertempatan dengan Operasi Zebra yang dilaksanakan Satuan Lalul Lintas (Satlantas) pada tanggal 2-10 November.

Communication Officer BIGRS, Dianita Hapsari mengatakan bahwa program tersebut berawal dari keprihatinan terhadap pengendara yang kurang memperhatikan keselamatan. “Banyak orang yang masih menolak soal penggunaan sabuk pengaman,” katanya saat ditemui di Balai Kota Bandung, Kamis (02/11/2017). Dianita pun menuturkan bahwa dalam waktu dekat ini pihaknya akam meluncurkan iklan layanan masyarakat dibeberapa media mengenai Klik Biar Selamat. “Meluncurkan iklan layanan masyarakat, kita sangat mendorong untuk melihat iklan tersebut di TV, radio, dan media sosial,” tuturnya.

Ditempat yang sama, Vital Strategies Southeast Asia Associate Director, Enrico Anditjondro melanjutkan, tujuan dari penyebaran iklan tersebut adalah untuk meningkatkan kesadaran masyarakat saat berkendara.

Dengan iklan disebar, orang-orang bisa saling membantu saling mengingatkan klik biar selamat,” tambahnya.

Selain itu, BIGRS akan melakukan konvoi keliling Kota Bandung dengan 16 mobil dan untuk rutenya pihaknya masih akan melakukan Rapat Koordinasi (Rakor) bersama pihak Satlantas. (red)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kejam! Bayi Ini di Kubur Hidup-hidup

Bersiaplah! Waterpark Terbesar di Purwakarta Segera Hadir

Harga Sembako Naik, Pedagang Hanya Bisa Pasrah