Yayasan Asal Kuwait Gelar Baksos Di Kota Bandung

Today.id - Acara pembukaan Bakti Sosial Operasi Katarak Gratis di Bandung Eye Center, Jalan Buah Batu, Bandung, yang digagas oleh Yayasan Baitul Al-Khairiyah dan bekerja sama dengan Maryam Foundation yang merupakan yayasan asal Kuwait, dihadiri oleh Wakil Walikota Bandung Oded M. Danial,Jumat (03/11/2017).

Program sosial tersebut digelar untuk memberi bantuan operasi katarak. Berdasarkan informasi bahwa angka kebutaan yang salah satunya disebabkan oleh katarak cukup tinggi dan diperkirakan ada 9. 000 orang di Kota Bandung yang memiliki masalah pengelihatan, salah satunya karena katarak.

“Yayasan Al-Khairiyah telah banyak bekerja sama dengan Pemerintah Kota Bandung, bukan cuma katarak tapi juga pemberian santunan ke fakir miskin,” ungkapnya.

Ia berharap, dengan adanya program sosial seperti ini dapat mempererat hubungan antara Pemerintah Kota Bandung dan Kuwait.

“Saya berharap semoga kerjasama yang sudah dijalin bisa dilaksanakan secara rutin dan kami memang sangat membutuhkan bantuan dari saudara di Kuwait yang ditakdirkan Allah memiliki rejeki yang lebih,” harapnya.

Oded mengucapkan rasa terima kasih kepada semua pihak terkait pada acara bakti sosial tersebut. (red)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kejam! Bayi Ini di Kubur Hidup-hidup

Bersiaplah! Waterpark Terbesar di Purwakarta Segera Hadir

Harga Sembako Naik, Pedagang Hanya Bisa Pasrah