Langsung ke konten utama

Mempererat Silaturahmi, Kapolres Jakbar Kunjungi Kodim 0503






Today.id - Jajaran Polres Jakarta Barat melakukan kunjungan ke Kodim 0503/Jakarta Barat pada hari Rabu (27/12/2017).

Kunjungan yang dipimpin langsung oleh Kapolres Jakarta Barat Kombes Pol Hengki Haryadi,SIK yang langsung disambut Dandim 0503/Jakarta Barat Letkol TNI Andre Masengi dengan penuh suasana keakraban.

Dalam sambutannya, Kapolres Jakarta Barat Kombes Pol Hengki Haryadi,SIK mengatakan bahwa kunjungan ini dalam rangka mempererat tali silaturahmi dan kekompakan antara personil Polri dan prajurit TNI, sehingga pada saat menjalankan tugas dilapangan terus terjalin komunikasi yang baik.

Hengki menuturkan, kegiatan silaturahmi ini akan terus dilakukan, diantaranya nanti akan mengadakan olahraga bersama, pengajian serta dalam waktu ini akan mengadakan giat pengamanan bersama dalam pengamanan aktifitas masyarakat menjelang perayaan Tahun Baru 2018.

"Kita anggota Polri dan TNI di Jakarta Barat akan selalu bergandengan tangan untuk menciptakan suasana aman sehingga saat masyarakat melakukan aktifitas merasa nyaman," ujarnya.

Dalam kunjungan tersebut Kapolres Jakarta Barat Kombes Pol Hengki Haryadi,SIK didampingi pejabat utama dan Kapolsek Jajaran Polres Jakarta Barat yang disambut langsung Dandim 0503/Jakarta Barat Letkol TNI Andre Masengi bersama pejabat Utama dan Danramil dan jajaran Kodim 0503/Jakarta Barat lainnya. (Red)






Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kejam! Bayi Ini di Kubur Hidup-hidup

Bersiaplah! Waterpark Terbesar di Purwakarta Segera Hadir

Harga Sembako Naik, Pedagang Hanya Bisa Pasrah