Ribuan Botol Miras Diamankan Polres Purwakarta

Today.id - Sebanyak ribuan botol minuman keras (miras ) berbagai merk dari 15 tempat berbeda di wilayah Kabupaten Purwakarta, berhasil diamankan oleh Jajaran Polres Purwakarta dalam Operasi Cipta Kondisi terhadap peredaran miras di seluruh Kabupaten Purwakarta guna menghadapi Natal 2017 dan Tahun Baru 2018.

"Dari hasil operasi yang digelar 5 hari tersebut didapati ratusan liter tuak, ciu dan 1.232 Botol miras dari berbagai jenis minuman bermerk,“ ujar Kapolres Purwakarta AKBP Dedy Tabrani saat menggelar press release di Mapolres Purwakarta, Senin (25/12/2017).

Dedy mengungkapkan ribuan botol miras tersebut diamankan dari 7 orang yang berinisial AS, RB, FY, AD, CD, RS dan AM.

"Kita berantas penyakit masyarakat berupa miras, premanisme, narkoba dan beberapa penyakit masyarakat lainnya," ujar Dedy.

Dedy menyebutkan operasi cipta kondisi ini menyasar pelanggaran lalu lintas, pencurian kendaraan bermotor (curanmor), pencurian dengan kekerasan (curas) dan pencurian dengan pemberatan (curat).

"Cipta Kondisi ini juga menyasar pelaku kejatahan yang kemungkinan mengambil kesempatan menjelang perayaan Tahun Baru," tuturnya.

Selain operasi cipta kondisi, Dedy pun menyebut melakukan pemantauan harga sembako di pasar serta penyalahgunaan narkotika baik pengguna dan kejahatan lainnya yang meresahkan masyarakat.

"Dengan operasi seperti ini diharapkan bisa tercipta dan terpeliharanya situasi Kamtibmas yang kondusif di Purwakarta," harapnya. (Red)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kejam! Bayi Ini di Kubur Hidup-hidup

Bersiaplah! Waterpark Terbesar di Purwakarta Segera Hadir

Harga Sembako Naik, Pedagang Hanya Bisa Pasrah