Syaiful Huda: Kita Belum Usulkan Nama Calon Bupati Purwakarta Ke DPP

Today.id - Ketua DPW PKB Jabar, Syaiful Huda (Kang Huda) mengatakan hingga saat ini pihaknya belum mengusulkan nama calon Bupati dan Wakil Bupati Purwakarta ke pihak DPP.


Pasalnya saat ini DPW PKB Jabar belum mengambil keputusan karena masih melakukan komunikasi internal dan eksternal.

"Kita masih melakukan proses di internal dan eksternal. Di internal kita komunikasi dengan DPP, dan eksternal kita komunikasi dengan partai lain," kata Kang Huda, saat diwawancara awak media di Purwakarta, Minggu (03/12/2017).

Langkah komunikasi eksternal harus dilakukan mengingat PKB hanya memiliki 5 kursi dan harus berkoalisi untuk bisa mengusung bakal calon.

Selain itu Huda menuturkan, ada beberapa nama yang telah mendaftarkan diri ke DPC PKB, di antaranya ada dua kader PKB sendiri. Namun semua keputusan ada di DPP.

"DPW memiliki kewenangan menyaring apa yang diajukan dari DPC. Saat ini komunikasi kita belum selesai dengan eksternal jadi nantilah kita bocorin," ucap Kang Huda.

Untuk diketahui, beberapa figur yang telah mendaftarkan diri ke DPC PKB sebagai bakal calon bupati Purwakarta antara lain, H. Diding Saipudin Zuhri, Endang Koswara, dan Neng Supartini. (Red)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kejam! Bayi Ini di Kubur Hidup-hidup

Bersiaplah! Waterpark Terbesar di Purwakarta Segera Hadir

Harga Sembako Naik, Pedagang Hanya Bisa Pasrah