Dalam 2 Pekan, Ada 4 Kasus Bunuh Diri Terjadi di Purwakarta

Today.id - Dalam dua pekan ini, sudah tercatat ada empat kasus bunuh diri yang terjadi di Kabupaten Purwakarta dengan motif yang beragam.

Berikut rentetan peristiwa bunuh diri selama 2018 yang terjadi di Puwakarta. Pada 20 Januari, tepatnya di Kampung Cilalawak RT 14 RW 06, Desa Cikaobandung, Kecamatan Jatiluhur, atas nama Muhamad Kuntara (22). Korban nekad gantung diri lantaran depresi.

Kemudian pada tanggal 25 Januari, tepatnya di sebuah Kebun Karet di Desa Nagrak Kecamatan Darangdan, atas nama Deni Hermawan (35), ditemukan menggantung dan sudah membusuk. Motifnya yaitu sakit hati karena ditolak saat meminta rujuk terhadap mantan istrinya.

Lalu, Dadang (55) nekad gantung diri lantaran terhimpit masalah ekonomi, pada Selasa 6 Februari lalu. Dan kasus yang terakhir dilakukan Cici, warga Kampung Cilangkap, RT 07 RW 04 Desa Cadasari, Kecamatan Tegalwaru, pada 25 Februari 2018.

Menurut informasi yang berhasil dihimpun oleh salah satu awak media kami, korban terakhir bunuh diri, Cici, pertama kali diketahui oleh seorang saksi yang bermana Anggi (16), keponakan korban, sekitar pukul 16.00 WIB.

“Anggi yang panik kemudian melaporkan peristiwa itu kepada warga bahwa Cici tewas gantung diri di dapur,” ujar Kanit Reskrim Polsek Plered, AKP Budi Harto SH. Rabu (28/2/2018).

AKP Budi mengatakan bahwa saat petugas kepolisian datang ke lokasi kejadian, ditemukan sejumlah barang bukti, yaitu kain yang masih terikat pada atap kayu dapur serta ditemukan bekas memar lilitan kain pada leher korban.

“Kita langsung menghubungi suami korban bernama Agus (25) yang kala itu tengah bekerja di luar kota sebagai buruh bangunan,” ujar AKP Budi. (jn/gin)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kejam! Bayi Ini di Kubur Hidup-hidup

Bersiaplah! Waterpark Terbesar di Purwakarta Segera Hadir

Harga Sembako Naik, Pedagang Hanya Bisa Pasrah