Tim Penggerak PKK Promosikan Wisata Dengan Senam Massal

Today.id - Puluhan wanita yang tergabung dalam Tim Penggerak PKK Kecamatan Jatiluhur, kembali melakukan senam massal keliling desa. Kemarin (23/2) agenda rutinan ini dipusatkan di Tanggul ICUT, Dusun Ubrug, Desa Cibinong.

Kegiatan senam dipimpin langsung Hj Tuti Rohani SH selaku Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan Jatiluhur.

Dalam kesempatan tersebut, Camat Jatiluhur Asep Supriatna SIP menyambut baik kegiatan senam massal tersebut. Sebab, di luar dugaan kegiatan tersebut mendapat sambutan antusias dari masyarakat sekitar. Padahal sejak awal pihaknya kesulitan mengumpulkan warga. Akan tetapi setelah dikoordinasikan, ternyata mampu kompak dan memunculkan suasana baru.

“Ini suatu pemandangan yang langka, dimana lagi yang segar di tepi danau, kita bisa berolahraga sekaligus menghisap udara pagi yang segar,” terang Camat Asep.

“Sambil bersenam, ada banyak manfaat yang kita dapat, ternyata alam pariwisata kecamatan kita, kaya dan butuh, kepiawaian dari kita sebagai warganya untuk bersama-sama meningkatkan kunjungan wisata ke kampung kita,” sambung camat yang dikenal kreatif ini.

Hal senada ditegaskan Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan Jatiluhur, Hj Tuti Rohani SH. Ia berharap kekayaan danau yang melimbah mampu dikembangkan oleh anggota PKK.

“Hasil tangkapan ikan nila kita dari danau yang luas ini,selama ini dikenal dimana-mana, butuh olahan yang profesional dari ibu-ibu PKK, agar ikan air tawar mampu dinikmati juga saudara-saudara kita dari luar Jatiluhur,” terang Tuti. (Red)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kejam! Bayi Ini di Kubur Hidup-hidup

Bersiaplah! Waterpark Terbesar di Purwakarta Segera Hadir

Harga Sembako Naik, Pedagang Hanya Bisa Pasrah