Sekarang, Transaksi Nasabah Bank Bengkulu Bisa Melalui Smartphone

Today.id - Saat ini nasabah Bank Bengkulu (BB) sudah bisa melakukan berbagai transaksi perbankan melalui telepon seluler/smartphone tanpa adanya batasan waktu.

Pasalnya, belum lama ini pihak Bank Bengkulu sudah meluncurkan layanan mobile banking yang bertujuan mempermudah nasabah dalam melakukan berbagai transaksi keuangan kapan saja dan tidak harus ke kantor layanan Bank Bengkulu.

"Memang benar, nasabah kita sudah bisa menikmati layanan mobile banking yang diluncurkan bersamaan dengan peresmian Kantor Pusat Bank Bengkulu pada akhir Januari 2018 lalu," kata Pimpinan Bank Bengkulu Cabang Curup, Zulkarnain, Rabu (14/03/2018).

Agar bisa menikmati layanan mobile banking Bank Bengkulu, nasabah harus mengunduh terlebih dahulu aplikasi layanan tersebut melalui play store di smartpone masing-masing.

"Jika nasabah belum mengetahui cara mengunduh aplikasi tersebut bisa ditanyakan langsung ke customer service Bank Bengkulu dimanapun sembari melakukan registrasi," terangnya.

Sebagai penutup, Zulkarnain menambahkan, adanya layanan mobile banking Bank Bengkulu ini, selain untuk mempermudah nasabah melakukan berbagai transaksi perbankan, juga untuk mensukseskan gerakan non tunai dari pemerintah pusat. (Zal)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kejam! Bayi Ini di Kubur Hidup-hidup

Bersiaplah! Waterpark Terbesar di Purwakarta Segera Hadir

Harga Sembako Naik, Pedagang Hanya Bisa Pasrah