Belum 24 Jam, Fanpage Relawan Gatot NurmantyoTembus 4000 Like Lebih

Today.ID - Dukungan untuk (Purn) Gatot Nurmantyo terus bermunculan di dunia maya. Salah satunya 'Gerakan 10 Juta Like Mandat Rakyat untuk Gatot Nurmantyo' di Facebook. 

Belum sampai 24 jam, Fanpage di Facebook yang baru saja dibuat pada Kamis 12 April 2018 ini telah mencapai empat ribu like lebih.

"Sebuah gerakan untuk memberi dukungan kepada Gatot Nurmantyo sebanyak 10 Juta Like Mandat Rakyat untuk Gatot Nurmantyo #10JutaLikeMandatRakyatUntukGN," demikian deskripsi soal gerakan ini.

Relawan eks Panglima TNI yang mengatasnamakan Relawan Selendang Putih Nusantara (RSPN) gencar melakukan pendekatan dengan beberapa partai politik, diantaranya PBB dan PKS untuk mengolkan pencalonan Gatot Nurmantyo sebagai Calon Presiden 2019.

"Menemui PKS menjadi bagian audiensi kami ke partai-partai, mengemukakan pendapat dari masyarakat untuk mencalonkan pak Gatot menuju RI 1 pada 2019," ujar s Ketua Umum RSPN, diRama Yumatha di Kantor DPP PKS, Jakarta, Kamis (12/4/2018).

Setelah Prabowo memutuskan mengikuti pilpres 2019, PBB mengagas akan membentuk poros ketiga untuk mengusung calon mereka, yaitu Gatot Nurmantyo dan Ketua Umum Yusril Ihza Mahendra.

"Kami akan besarkan Pak Yusril dan Pak Gatot Nurmantyo. Itu sikap kami," ujar Ketua Bidang Komunikasi dan Opini Publik PBB Alexander David Pranata Boer kepada Tempo.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kejam! Bayi Ini di Kubur Hidup-hidup

Bersiaplah! Waterpark Terbesar di Purwakarta Segera Hadir

Harga Sembako Naik, Pedagang Hanya Bisa Pasrah