Dua Mobil Adu Banteng, Satu Pengendara Tewas

Today.id - Kecelakaan antara dua mobil terjadi pada Selasa 17 April 2018 malam. Kecelakaan antara city car merek Nissan March bernomor polisi B-1259-SYC dengan taksi Blue Bird bernomor polisi B-2191-QX terjadi Jalan Raya Cikajang tepatnya depan Rumah No 17, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Kepala Subdit Pembinaan dan Penegakan Hukum Ditlantas Polda Metro Jaya, Ajun Komisaris Besar Polisi Budiyanto mengatakan, akibat kecelakaan tersebut pengemudi Nissan March bernama Firman (58) tewas di lokasi.

“Korban mengalami luka di bagian dada dan meninggal dunia di Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan dibawa ke RS Pertamina,” ujar Budiyanto dalam keterangan tertulisnya, Rabu (18/04/2018).

Budiyanto menjelaskan, kecelakaan ini terjadi saat kendaraan Nissan March B-1259-SYC yang dikemudikan oleh Firman S melaju dari arah utara menuju ke arah selatan di jalan Raya Cikajang, Kebayoran Baru Jakarta Selatan.

Sesampainya di depan rumah No 17 menabrak kendaraan jenis dan nopol tidak diketahui kemudian oleng ke kanan hingga menabrak taksi yang dikemudikan oleh Benyamin Elang Prayitno yang berjalan dari arah selatan ke utara.

“Untuk pengemudi taksi mengalami luka dan sudah dirawat,” jelasnya. (Red)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kejam! Bayi Ini di Kubur Hidup-hidup

Bersiaplah! Waterpark Terbesar di Purwakarta Segera Hadir

Harga Sembako Naik, Pedagang Hanya Bisa Pasrah