Pakai Sneakers Lokal, Presiden Jokowi Tampil Keren Saat Membawa Obor Asian Games 2018

Today.id - Dengan tampilan sporty menggunakan kaus berkerah putih dan tracksuit merah, Presiden Jokowi tampil dengan baju kontingen Indonesia untuk Asian Games saat menerima obor dari mantan atlet bulutangkis Verawaty Fajrin di Istana Negara, Jumat (18/8/2018).

Tak hanya tampilan sporty dan keren, sepatu sneakers yang digunakannya tengah menjadi sorotan. Ternyata sneakers merah yang dikenakan Jokowi adalah produk lokal dari brand asal Bandung NAH Project. Sneakers tersebut dipesannya berbarengan tiga sekaligus. Dan dengan bangga berlari dengan sneakers merah bersol putih tersebut di lapangan Istana Negara.

Dua sneakers sebelumnya sudah dipakai menghadiri festival musik We The Fest (varian carbon black) dan pameran otomotif GIAAS 2018 (varian oreo gray). Sementara satu pasang lagi masih dirahasiakan sang founder dan CEO NAH Project Rizky.

Lewat Instastories Instagram @nah.project, mereka mengonfirmasi jika Jokowi memakai sneakers edisi spesial Asian Games, Yoga Flexknit v2.0 Vermillion Red.



Rizky menambahkan jika sneakers tersebut memiliki material langka. Yoga FlexKnit v2.0 Vermillion Red dibuat sebagai colorway khusus yang hadir untuk merayakan Asian Games 2018. Produk ini merupakan koleksi terbatas dan tidak akan diproduksi lagi.

Rizky mengaku awalnya tidak mengetahui jika tiga pasang sepatu yang dipesan merupakan pesanan untuk Jokowi. Sang ajudan yang menghubungi NAH Project hanya mengatakan sepatu ini akan digunakan oleh orang penting untuk keperluan dinas. Sang ajudan pun hanya memberikan foto sneakers Adidas NMD merah milik Jokowi sebagai contoh.

"Sebelum kita kasih katalog, dari salah satu pak ajudan ini, dia ngirim kita foto sneakersnya Pak Jokowi. Waktu itu, Adidas NMD yang merah. Kita punya atau engga. Dari katalog yang kita punya, yang paling mirip teknologi sama konstruksinya yang Yoga Flexknit. Jadi kita tawarin yang itu," tutur Rizky. (Red)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kejam! Bayi Ini di Kubur Hidup-hidup

Bersiaplah! Waterpark Terbesar di Purwakarta Segera Hadir

Harga Sembako Naik, Pedagang Hanya Bisa Pasrah