Tak Hanya Diberi Puluhan Juta Untuk Jajan Permen, Joni Tumpangi Lambo Milik Hotman Paris

Today.id - Setelah aksi heroiknya saat memanjat tiang bendera setinggi 23 meter lalu, Yohanes Ande Kala diganjar banyak hadiah. Sebelumnya presiden Joko Widodo memberikan rumah, sepeda, hingga jalan-jalan ke wahana hiburan di Jakarta.

Karena dirinya diundang langsung oleh presiden Joko Widodo, Joni sempat diajak ke Istana Negara. Dan tak hanya itu saja, Joni pun bertemu dengan penyanyi dangdut yang memiliki paras cantik, Via Vallen.

Saat bertemu dengan Via Vallen, Joni akrab membicarakan sepakbola. Keduanya ternyata fans berat Cristiano Ronaldo, yang kini bermain untuk Juventus.

Tak mau ketinggalan, pengacara kondang Hotman Paris Hutapea pun mengapresiasi aksi heroik Joni tersebut. Dalam akun instagramnya, Hotman terlihat memposting sebuah foto bersama dengan Joni di atas Lamborghini miliknya.

"Johannes pahlawan cilik NTT naik lamborgini dan terima hadiah dari Hotman paris dan dari Pengacara Duma (adik Hotman) di kopi joni pagi ini tgl 19 agustus 2018," tulis Hotman di akun instagram pribadinya.

Hotman diketahui memberikan Joni uang sebesar RP 50 juta. Selain itu ia juga sempat mengajak Joni berkeliling naik mobil berjuluk banteng Italia berwarna oranye itu di sekitar wilayah Kelapa Gading.

"Ini bedanya sama mikrolet apa? Kau duduk dulu, aku duduk di sana (kursi sopir)," kata Hotman sebelum duduk ke kursi sopir. (Fin)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kejam! Bayi Ini di Kubur Hidup-hidup

Bersiaplah! Waterpark Terbesar di Purwakarta Segera Hadir

Harga Sembako Naik, Pedagang Hanya Bisa Pasrah